Begini Kronologi Prajurit Tendang Motor Ibu-ibu di Bekasi, Panglima TNI Minta Maaf

Identitas Tentara pelaku tendang anak dan ibu
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva BandungPanglima TNI Laksamana Yudo Margono ambil sikap saat mengetahui prajuritnya viral di media sosial usai tendang motor emak-emak besera anaknya di di Jatiwarna, Bekas, Jawa Barat.

Terkuak Penyebab Kurnia Meiga Derita Buta Dadakan, Azhiera Adzka Fathir Nggak Nyangka

Pasalnya, Sebuah video yang viral memperlihatkan seorang pria berseragam militer hampir menjungkirbalikkan sepeda motor yang ditumpangi ibu dan anak tersebut saat ditendang.

Setelah menendang, pria itu berjalan dengan seragam tentara. Laporan video menyebutkan sang ibu tiba-tiba mengerem sepeda motornya karena sepeda motor di depannya juga tiba-tiba mengerem.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?

Hal itu mengakibatkan pria berseragam TNI tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor sang ibu. Laksamana Yudo Margono meminta maaf atas kejadian tersebut.

TNI AD

Photo :
  • -
Kurnia Meiga Buta Dadakan Diduga Kena Santet, Mantan Istri Bantah: Kabanyakan Miras!

"Panglima TNI atas nama segenap prajurit TNI memohon maaf atas adanya perilaku arogan yang ditampilkan oleh oknum TNI tersebut," ujar Kepala Pusat Penerangutan (Kapuspen) TNI Laksamana Muda Julius Widjojono, Selasa (25/4/2023). 

Namun, TNI mengeklaim telah berhasil melacak identitas pelaku, yakni berinisial K. Ia berasal dari Wonosobo, Jawa Tengah. 

Halaman Selanjutnya
img_title