Ternyata Anggota Kopasgat TNI AU yang Tendang Motor Ibu-ibu di Tengah Jalan

TNI AD
Sumber :

Viva Bandung – Video viral yang memperlihatkan seorang anggota prajurit TNI menendang ibu-ibu yang sedang membonceng anak kecil viral di media sosial.

Wahyudi Hamisi Akhirnya Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Persebaya Bruno Moreira

Peristiwa tersebut beredar di sejumlah akun media sosial, salah satunya adalah akun tiktok Radarbandung, dikutip Viva Bandung pada Senin (24/4/2023). 

“Yang sabar bapak, itu ada anak kecil. Menunggu konfirmasi terkait. Lokasi Jati Warna Pondok Gede Bekasi,” tulis pengunggah.

Terbaru, Cerita Inara Rusli Saat Alami Insiden Buruk di Jalan Raya

Tendang ibu-ibu di tengah jalan Dalam video, diduga prajurit TNI tersebut melayangkan tendangan ke arah belakang kiri motor menggunakan kaki kanan yang menyebabkan pengendara motor tersebut oleng ke sisi kanan jalan, namun tidak sampai terjatuh. 

Usut punya usut, ternyata Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah membenarkan bahwa oknum prajurit yang berada dalam video tersebut adalah anggota TNI. 

Begini Pengalaman Saipul Jamil Saat Satu Atap dengan Dewi Perssik: Mainnya Kasar...

"Anggota tersebut adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU," ujarnya, Selasa (25/4/2023). 

Pihaknya mengaku sudah memberikan sanksi terhadap yang bersangkutan, dan tengah mencari ibu-ibu yang terlihat dalam video tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title