Segera Pisah dengan Pacarnya, Ronaldo ke Georgina: Aku Capek dengan Sikap Egoismu

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @georginagio

VIVA BandungCristiano Ronaldo dikabarkan akan segera pisah dengan pacarnya Georgina Rodriguez. Hal itu disampaikan oleh oembawa acara TV Portugal Leo Caeiro dan seorang psikolog. Mereka berpendapat Ronaldo dan model asal Argentina itu akan berakhir.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Diketahui, Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Kisah cinta keduanya terlihat bahagia, apalagi usai diluncurkan serial Netflix 'Soy Georgina'.

"Kemungkinan besar mereka akan berpisah" - Cristiano Ronaldo yang sudah muak tidak akan menikahi Georgina Rodriguez," kata Caeiro dilansir dari Marca melalui VIVA, Selasa (25/4/2023).

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

"Saya telah mengatakannya selama berbulan-bulan. Mereka tidak baik-baik saja, dan kemungkinan mereka akan berpisah. Kenyataannya adalah CR7 sudah muak dengannya. Itulah kenyataannya. Saya masih mengatakan tidak akan ada pernikahan. Mereka bersama untuk menghasilkan produk," tambahnya.

Sementara itu, beberapa laporan dari Spanyol mengabarkan, hubungan Ronaldo dan Georgina ada beberapa masalah. Mereka mengklaim Ronaldo telah bosan dengan wanita berusia 29 tahun tersebut.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina

Photo :
  • Istimewa

Dikatakan, Georgina sering terlihat dalam serial Netflix-nya membeli barang-barang fashion mewah dengan harga yang sangat mahal. Namun, hubungan pasangan ini selalu terlihat dekat dan tidak terlihat ada masalah di mata publik.

Halaman Selanjutnya
img_title