Terkuak, Sosok Prajurit TNI yang Tendang Pemotor Ibu-ibu

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu
Sumber :
  • Info Jawa barat

VIVA Bandung – Kepala Dinas Penerangan Angkatan TNI Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama Indan Gilang menyampaikan perkembangan penanganan seorang pria berseragam TNI menendang motor ibu-ibu hingga hampir terjatuh di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi. 

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Indan mengatakan pria tersebut merupakan seorang anggota Denhanud 471 Kopasgat. Pria itu bernisial ANG dengan pangkat Prajurit Kepala (Praka). Praka ANG, kata Indan, telah mendapat sanksi dari atasan di satuannya.

"Anggota tersebut adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU. Saat ini yang bersangkutan sudah mendapat sanksi disiplin dari atasannya," ujar Indan saat dalam keterangannya, Selasa 25 April 2023.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Pihak Denhanud 471, lanjut Indan, juga telah mencari ibu-ibu yang ditendang oleh Praka ANG untuk meminta maaf secara langsung. Indan juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan ke satuan TNI terdekat apabila ditemukan anggota yang melanggar.

"Dandenhanud 471 juga sedang mencari ibu tersebut untuk meminta maaf secara langsung. Silahkan laporkan ke satuan TNI AU terdekat apabila ada anggota TNI AU yang melakukan pelanggaran. Hal lainnya sedang dalam pendalaman," tutur Indan.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Sebelumnya, dalam video yang beredar itu terlihat pria mengenakan seragam lengkap loreng TNI menendang pemotor yang dikendarai ibu-ibu. Salah satu yang mengunggah adalah akun Instagram @infojawabarat.

Di video itu, pria berseragam TNI dan pemotor ibu-ibu tengah melaju di jalur yang sama. Imbas tendangan pria berseragam TNI itu, pemotor ibu-ibu yang membonceng anak kecil tersebut hampir terjatuh. Tapi, usai menendang, pria tersebut cuek dan lanjut menancap gas kendaraan motornya.

Halaman Selanjutnya
img_title