Penampakan Rumah Mewah AKBP Achiruddin Hasibuan Saat Digeledah Polda Sumut

Penampakan rumah Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Beginilah penampakan rumah mewah milik Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin Hasibuan saat digeledah oleh Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut untuk mencari barang bukti kasus penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan (AH) anak dari AKBP Achiruddin terhadap mahasiswa bernama Ken Admiral.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Rumah mewah milik mantan Kabag Binops Polda Sumut itu berlokasi di Jalan Guru Sinumba, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Pantauan VIVA di lokasi, penggeledahan itu disaksikan Kepala Lingkungan setempat. Dalam aksinya, tampak puluhan personel berpakaian preman tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, petugas baru bisa masuk ke dalam rumah, yang merupakan TKP kejadian penganiayaan pada pukul 17.00 WIB. 

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Penggeledahan dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono. Mereka melakukan penyisiran seluruh ruang rumah mewah tersebut untuk mencari barang bukti sesuai dengan berita acara pemeriksaan (BAP).

“Sebagian sudah kita dapatkan. Ada beberapa item nanti kita share secara detailnya," kata Sumaryono pada awak media dilansir dari VIVA, Kamis (27/4/2023).

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Penampakan rumah Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin

Photo :
  • VIVA.co.id

Menurutnya, dari hasis penggeledahan tersebut ditemukan sejumlah barang bukti yang disita dari rumah mewah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title