Rumah Kakak Ken Admiral Diduga Dilempari Sesajen Usai Aditya Hasibuan Lakukan Penganiayaan

Viral rumah Dinda dilempari sesajen
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA BandungKen Admiral yang merupakan adik Dinda Safay menjadi korban penganiayaan yang dilakukan anak AKBP Achiruddin.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Di tengah kasus penganiayaan tersebut, rumah Dinda Safay dilempari sesuatu yang diduga sesajen hingga membuat selebgram kontroversial itu panik.

Rumah Dinda Safay Dilempari Diduga Sesajen

Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Dinda Safay kembali mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Sebelumnya sang adik, Ken Admiral dipukuli oleh anak AKBP Achiruddin bahkan diduga sampai ditodong dengan senjata laras panjang.

Kali ini terjadi peristiwa yang mengejutkan di kediaman Dinda Safay. Rumahnya itu dilempari sesuatu yang diduga sebagai sesajen oleh orang tak dikenal. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram storynya belum lama ini.

Hukum Memajang Foto Ulama di Dinding Rumah, Menurut Buya Yahya

"Hah kapan dilemparnya? Naik apa yang ngelempar?" tanya Dinda Safay dengan suara terengah-engah seperti panik pada Instagram storynya tersebut.

Terlihat keterangan jam kejadian yakni pukul 03.30 dini hari. Ia juga memperlihatkan sesajen apa saja yang dilempar ke area rumahnya itu. Terlihat sesajen tersebut berserakan di jalan depan rumah Dinda Safay.

Halaman Selanjutnya
img_title