Pemuda di Pemekasan Ditebas Orang Tak Dikenal, Meregang Nyawa di Pelukan Sang Ayah

Viral Pemuda di Pamekasan Ditebas Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung –  Media sosial dan warga Pamekasan Madura kini tengah dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang pemuda harus meregang nyawa dipelukan ayahnya usai ditebas orang tidak dikenal (OTK) di pinggir jalan pada Sabtu (29/04/23).

Usai Ayahnya Meninggal Dunia, Pengacara Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Penjara

Berdasarkan video yang beredar, pemuda tersebut memakai kaos hitam dan dipeluk erat oleh sang ayah karena sudah tak bernyawa di pinggir detak sawah jalan Kecamatan Pengantenan Kabupaten Pamekasan.

"Saya tidak tahu apa masalahnya, tiba-tiba ada orang membacoknya. Saya tidak tahu apa salah anak saya. Sudah saya halangi tapi tapi saya tidak kuat," kata pria paruh baya dalam video tersebut, dikutip VIVA Bandung.

Terungkap! Ammar Zoni Beri Janji Terakhir yang Menyentuh ke Mendiang Ayahnya

Rosul salah satu warga setempat mengatakan, pemuda awalnya itu dicegat oleh orang tak dikenal saat berboncengan bersama orangtuanya mengendarai motor Honda Vario. Kemudian, orang itu menebasnya hingga bersimpah darah dan meninggal dunia.

“Iya benar kejadian itu. Tapi belum tahu siapa identitasnya, untuk orangtuanya tidak apa-apa cuma anaknya saja,” kata Rosul. 

Malu Punya Anak 3 Kali Masuk Penjara, Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia

Viral Pemuda di Pamekasan Ditebas Orang Tak Dikenal

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugianto menyampaikan, timnya saat ini masih dalam proses penyelidikan atas peristiwa tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title