Ini Tampang WNA Australia yang Ludahi Imam Masjid di Bandung

wna-australia-ludahi-imam-masjid
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Seorang Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Australia memaki-maki hingga meludahi seorang imam masjid di Kota Bandung.

Sempat Laporkan Tisya Erni, Amy WNA Korea Bakal Diperiksa Kepolisian bersama Asisten Pribadinya

Peristiwa itu terjadi di Masjid Al Muhajir, di Jalan Sekajati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung pada Jumat, 28 April 2023.

Dalam rekaman CCTV tampak bule itu masuk tanpa melepaskan alas kaki, dan langsung marah-marah dengan kata-kata kasar dan meludahi imam masjid tersebut.

Denny Sumargo Punya KTP Islam, Ternyata Pernah Salat Demi Cari Petunjuk

Imam Masjid Al Muhajir, Muhamad Basri Anwar mengatakan, saat itu dirinya sedang melakukan Jumsih atau Jumat bersih persiapan shalat Jumat.

Dan saat itu juga dirinya memutar pengajian murotal Al-Qur'an yang setiap hari dilakukan di Masjid tersebut dari handphone.

Ini 5 Amalan saat Bulan Ramadhan 2024, Nomor 3 Bikin Rezeki Ngalir

Namun, tiba-tiba seorang WNA dengan postur tubuh tinggi besar datang menghampirinya sambil mencari sumber suara murotal tersebut.

"Bule itu sempat tidak menerima dengan dibukanya bacaan murotal Al Qur'an di masjid. Dia datang itu santai saja seperti tidak punya masalah pakai sendal masuk ke dalam masjid, langsung ngebantingin HP saya setelah dimatiin. Dia marah ngeluarin kata kata f**k you," kata Muhamad Basri Anwar dikutip dari tvOnenews.

Halaman Selanjutnya
img_title