Viral Video Wanita Bercadar Pamer Alat Kelamin di Kebun Teh Ciwidey

Akun penjual konten porno yang tersebar di WA Grup.
Sumber :
  • Istimewa/Diki Hidayat

VIVA BandungVideo wanita bercadar viral di media sosial. Diketahui jika lokasinya diduga di Kebun Teh Ciwidey, Jawa Barat. Video yang berdurasi full 39 detik ini memperlihatkan seorang wanita dengan sengaja memamerkan area sensitifnya. 

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Diketahui jika unggahan tersebut berasal dari akun @shinta di group Ciwidey Viral. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang wanita duduk di atas batu besar. Ia mengenakan baju jeans biru dengan hijab dan cadar hitam.

Namun, tiba-tiba dia menyingkap bajunya dan ternyata tidak mengenakan celana. Aksi tersebut sangat tidak senonoh karena menunjukkan area sensitifnya. Video tersebut merekam suasana di sekitar lokasi dengan jelas. 

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Senin 13 Mei 2024

Tampak video wanita bercadar tersebut direkam di kebun teh pada siang hari, meski area terlihat ramai. Namun si wanita tampak santai membuka bagian sensitifnya itu. Wanita pemeran dalam video tersebut tidak malu dan takut memamerkan area sensitifnya di hadapan banyak orang. 

Sementara itu, Kapolresta Bandung tengah melakukan penyelidikan terkait viralnya video seorang wanita bercadar yang memamerkan alat kelamin di tempat terbuka.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Lantaran viral, banyak link-link soal video tidak senonoh tersebut. Diantara mereka penasaran dengan video tersebut. Alhasil, mereka penasaran dan ingin membuka link yang ada di media sosial itu.

Meski begitu kamu harus hati-hati dengan link yang tersebar itu. Pasalnya, banyak link yang ada di media sosial terutama mengenai video tidak senonoh seringkali berisi link phising atau palsu.

Halaman Selanjutnya
img_title