Ditangkap, Ini Tampang Pengemudi Mazda Berplat Polri yang Todong Pistol ke Sopir Taksi

Pengemudi mobil Mazda dengan nopol Polri
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA Bandung – Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap pengemudi mobil sedan Mazda dengan pelat nomor dinas Polri yang menodongkan pistol kepada sopir taksi online di tol dalam kota di Jakarta.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

"[sudah] tertangkap," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat 5 Mei 2023.

Yang bersangkutan, kata dia, ditangkap oleh tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat. Mantan kepala Polres Metro Jakarta Pusat itu mengatakan, pelaku ditangkap di Apartemen M Town Residence, Serpong, Tangerang Selatan.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Sebelumnya viral di media sosial seorang pengendara mobil berpelat dinas Polri mengamuk di dekat Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis, 4 Mei 2023. Pengendara mobil itu bahkan sempat memaki dan memukul seorang pengemudi taksi online yang belakangan diketahui bernama Hendra (40).

Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram @merekamjakarta, peristiwa itu diawali saat Hendra yang membawa seorang penumpang melintas di Tol Jakarta-Tangerang. Hendra melintas di lajur tiga dan berpindah ke lajur empat dengan kondisi di sekitar exit Tol Tomang yang cukup padat.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Tak lama berselang, ada seorang pengendara mobil berpelat dinas Polri mengejar dan menghentikan mobil yang dikemudikan Hendra.

"Dalam rekaman video yang direkam oleh penumpang, pengendara mobil pelat dinas Polri itu emosi dan membentak Hendra karena tak terima disalip," bunyi keterangan dalam unggahan Instagram @merekamjakarta seperti dikutip pada Jumat, 5 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title