Menegangkan, Kronologi 11 Orang Terjebak di Lift Gedung Pakuwon Jaksel

Ilustrasi lift
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania mengatakan bahwa ternyata ada 11 orang yang terjebak dalam lift yang berbeda di dalam gedung Pakuwon Tower, Tebet, Jakarta Selatan. Ia menyebut ada satu orang yang mengalami luka akibat peristiwa tersebut.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Diketahui, lift gedung Pakuwon Tower jatuh pada Senin 8 Mei 2023 sekira pukul 19.30 WIB malam.

"Korban Jiwa NIHIL dan korban luka-luka ada 1 orang," ujar Kompol Chitya saat dikonfirmasi, Selasa 9 Mei 2023.

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

Chitya pun menjelaskan bahwa korban yang mengalami luka itu ternyata mengalami shok trauma. Ia menyebut korban setelah berhasil di evakuasi langsung di larikan ke Rumah Sakit Agung, Setiabudi untuk dilakukan observasi.

"Pada hari Senin tanggal 8 Mei 2023 sekira jam 18.00 Wib. Rutinitas biasa Aktifitas jam pulang kerja perkantoran di Gedung Pakuwon Tower, semua karyawan menggunakan akses lift, Pakuwon Tower ada 47 Lantai," kata dia.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Lebih lanjut, Chitya pun menuturkan bahwa sekira pukul 19.15 WIB terjadilah peristiwa lift jatuh dan ternyata ada 11 orang karyawan gedung Pakuwon Tower yang berada di dalam lift.

"Gedung PAKUWON Tower berlantai 47 dan terdiri dari 18 Lift ( 2 Lift emergency). (Lift yang jatuh) Lift H9 sebanyak 7 orang (terjebak), Lift H8 sebanyak 3 orang, dan Lift H6 sebanyak 1 orang," tutur Chitya.

Halaman Selanjutnya
img_title