Perusahaan Sebut Kontrak Kerja AD Sudah Diperpanjang Sebelum Skandal Staycation Viral

Karyawati Cikarang
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Kasus ajakan staycation oleh si bos demi memperpanjang kontrak kerja terus menjadi perbicangan publik, dan mulai menyasar nama perusahaan tempat karyawati AD (23) bekerja.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Manajemen PT Ikeda, tempat korban bekerja akhirnya angkat bicara dan menegaskan bahwa kontrak kerja AD sudah diperpanjang, bahkan sebelum kasus staycation cikarang viral dan mencuat ke permukaan.

Perwakilan manajemen PT Ikeda Ruddy Budhi Gunawan memastikan kontrak AD, wanita yang melaporkan kasus diberi syarat 'staycation bareng bos' telah diperpanjang. 

Resmi Jadi Komisaris Baru di NewLab+, dr Richard Lee Siapkan THR Puluhan Juta untuk Masyarakat

Budhi mengatakan, perpanjangan kontrak AD bahkan telah diinformasikan kepada yang bersangkutan sebelum kasus ini viral.

"AD ini selesai kontraknya tanggal 13 Mei 2023, sejak April 2023 berkas AD sendiri sudah masuk. Nah, di dalam statusnya AD ini sebelum viral kasus ini sudah ada di kami, dan kontraknya diperpanjang. Tidak ada kaitannya dengan ajakan makan dan hal lain," ucap Ruddy, dalam keterangan pers, Sabtu (13/5/2023).

Akuisisi Perusahaan Kelima, dr. Richard Lee: Sebagai Bentuk Balas Dendam ke Seorang Selebritis

Bahkan, kata Ruddy, pihak perusahaan sudah berkomunikasi dengan AD terkait perpanjangan kontraknya, namun pada tanggal 8 Mei AD tidak hadir melakukan perpanjangan kontrak.

"Sudah dijadwalkan perpanjangan kontraknya ini 8 Mei, bahkan sejak tanggal 5 Mei kabar perpanjangan kontrak itu sudah disampaikan kepada AD sebelum viral. Dan sudah dikonfirmasi bahwa AD ini siap bekerja kembali," ungkap Ruddy.

Halaman Selanjutnya
img_title