Viral, Pria Ini Rela Mundur Jadi Polisi Demi Daftar Bacaleg 2024

Logo partai peserta pemilu 2024
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungViral melalui sebuah unggahan di media sosial yang menampilkan seorang pria bernama Fais Afrianto, mengaku rela mundur atau pensiun dini sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Ia mengaku rela mundur demi ikut sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) tahun 2024.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Dalam sebuah unggahan video di akun TikTok, Fais tampak tengah melakukan pekerjaan rumah tangga seperti menyetrika baju hingga menyapu rumah pribadinya.

"Hari ini alhamdulillah saya melangkahkan kaki untuk berani mengambil sebuah keputusan besar pensiun dini dari Kepolisian RI untuk menjadi salah satu bakal calon legislatif DPRD," bunyi narasi dalam video TikTok itu dikutip Selasa, 16 Mei 2023.

Siskaeee Belum Juga Disidang Soal Kasus Film Porno, Polisi Bilang Begini

Pria berperawakan agak gempal itu tengah mengenakan pakaian berwarna kuning, dengan dilengkapi kopyah hitam. Dalam unggahan itu pun, ia tampak berpose dengan latar belakang kuning dengan ada logo Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Fais pun mengaku bahwa dirinya mendaftarkan diri sebagai Bacaleg tahun 2024 Anggota DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Palu.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Mohon doanya, mohon selalu support-nya, dan mohon selalu arahannya terjun ke dunia politik," tukas dia.