Asisten Rumah Sebut Dito Mahendra dan Nindy Ayunda Tinggal Bersama: Bahwa Benar...

Dito mahendra dan nindy ayunda
Sumber :

Viva BandungNindy Ayunda selalu mengelak setiap kali ditanya mengenai kedekatannya dengan Dito Mahendra

Demi Menjaga Fisik Pemain Selama Puasa, Isi Siasat yang Dilakukan Asisten Pelatih Persib Bandung

Setelah ditelusuri, ternyata Dito Mahendra dan Nindy Ayunda sudah tinggal satu atap. Pengakuan ini datang dari salah satu pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah Dito Mahendra. 

"Bahwa benar Dito Mahendra Sampurno dan Nindy Ayunda tinggal bersama di Jakarta Selatan," ungkap Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro dalam keterangannya, kemarin.

Aktor Will Smith Ngaku Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan

Kali ini kabar datang dari Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. Penyidik ​​Bareskrim Polri menggeledah dua rumah Dito Mahendra di kawasan Cilandak dan Cipete kemarin.

Dito mahendra dan nindy ayunda

Photo :
  • -
Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?

Selain penyitaan barang bukti, aparat menangkap lima saksi. Kelima saksi tersebut merupakan asisten rumah tangga Dito Mahendra yang berasal dari dua rumah.

Penggeledahan rumah Dito Mahendra berdasarkan Surat Perintah (Sprin) Penggeledahan Rumah dan Tempat Tertutup lainnya Nomor Sp.Dah/60/V/RES.1.17./2023/Dittipidum; dan Sprin Penggeledahan rumah dan tempat tertutup lainnya No: Sp.Dah/61/V/RES.1.17./2023/Dittipidum yang diterbitkan kemarin, 19 Mei 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title