Punya 2 Suami dan Tinggal Serumah, Bu Siti Harus Bergantian Saat Berhubungan Badan

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis
Sumber :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

VIVA Bandung – Kisah Bu Siti yang memiliki dua orang suami atau melakukan praktik poliandri kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Poliandri Sama dengan Zina, Dua Suami Bu Siti Ketagihan Berhubungan Intim

Penjelasan tentang hal itu diketahui dalam tayangan Youtube Ki Bungsu Kawangi yang berjudul "Ibu Haji Cantik Memiliki Dua Suami Tinggal Serumah Tetap Harmonis" yang diunggah pada 18 Mei 2023.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa bu Siti bersama dua suaminya Pak Somad dan Pak Abdul tinggal serumah dan selalu bersama dalam mencari nafkah. 

Kuat dalam Urusan Ranjang, Pelaku Poliandri Bu Siti Ternyata Sering Lakukan Ini

Bu Siti mengaku harus bergantian mendatangi kamar yang berbeda apabila salah satu suaminya ingin berhubungan badan. Diketahui, mereka bertiga hanya memiliki dua kamar tidur dalam satu rumah.

"Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu," kata Bu Siti dilansir dari Youtube Ki Bungsu Kawangi, Kamis (25/5/2023).

Agar Tak Kewalahan di Atas Ranjang, Ini Resep Pelaku Poliandri Bu Siti 

"Enggak pernah, kalo bareng teh gimana atuh tidurnya," tambahnya.

Karena status mereka yang poliandri dan tinggal serumah, ibu Siti dan kedua suaminya mengaku kerap hampir diusir oleh warga. Saat ini, mereka diketahui memiliki usaha warung kecil-kecilan dan warung bensin eceran.

Halaman Selanjutnya
img_title