Terungkap, Ritual Pelaku Poliandri Bu Siti  Sebelum Berhubungan Intim dengan 2 Suami

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis
Sumber :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

Bandung – Meskipun agama Islam dan hukum di Indonesia melarang praktik poliandri, ternyata seorang wanita muda yang dipanggil Bu Siti tetap menjalankan praktik poliandri tersebut. 

Poliandri Sama dengan Zina, Dua Suami Bu Siti Ketagihan Berhubungan Intim

Diketahui, ia memiliki dua suami dalam waktu bersamaan. Menariknya, mereka tinggal serumah. Suami pertama bernama Pak Abdul dan suami kedua bernama Pak Somad

Bahkan diakui Bu Siti, kedua suaminya tidak pernah ada rasa cemburu satu sama lain dan bahkan tampak akur. Bu Siti mengaku hanya memiliki dua kamar. 

Bu Siti dan 2 Suami Mudanya Hidup Rukun, MUI Cholil Nafis: Praktik Poliandri Pasti Berdosa...

Dengan begitu, ia harus bergantian untuk melayani ke kamar berbeda jika sang suami ingin berhubungan intim. Kendati demikian, Bu Siti mengaku dirinya tidak pernah tidur bareng di dalam satu kamar. 

"Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu. Enggak pernah (tidur bareng), kalau bareng teh gimana atuh tidurnya," jelas Bu Siti seperti dilansir dari kanal YouTube Ki Bungsu Kawangi

Ketua MUI Cholil Nafis Sebut Poliandri Keluar dari Islam, Bu Siti Serumah dengan 2 Suami

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis

Photo :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

Saat melayani kedua suami, Bu Siti memiliki cara tersendiri. Ia mengaku menggunakan resep khusus yang dipakai untuk melayani mereka sebelum berhubungan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title