Tetap Rukun Meski Serumah, Bu Siti Bagikan Kisah Poliandri Yang Harmonis

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis
Sumber :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

Viva Bandung –Kisah Bu Siti yang poliandri mengejtukan publik pasalnya, dia dan dua suaminya hidup di satu rumah tanpa rasa cemburu ataupun iri. Hubungan mereka bisa dibilang sangat harmonis.

Irish Bella Akui Tetap Komunikasi Meski Ammar Zoni Masuk Penjara Lagi

Pak Somad selaku salah satu suaminya menceritakan bahwa selama hidup bertiga serumah, mereka hidup harmonis dan rukun tanpa ada rasa iri dan cemburu pada salah satu pasangan. 

Pak Somad dan Pak Abdul menjelaskan bahwa terkadang mereka ingin melepas hubungan tersebut, tapi anehnya saat bertemu dengan Ibu Siti perasaan itu langsung hilang dan rasa cinta kembali muncul.

Terungkap Misteri Penemuan 5 Mayat di Kampus UNPRI, Kapolda Sumut Akhirnya Angkat Bicara

Kisah itu diliput dalam tayangan Youtube Ki Bungsu Kawangi dengan judul "Ibu Haji Cantik Memiliki Dua Suami Tinggal Serumah Tetap Harmonis" yang diunggah pada 18 April 2023.

Pada konten video tersebut, Ibu Siti menjelaskan rahasia dan resep tetap harmonis meski memiliki dua orang suami dan tinggal serumah. 

Kuat Layani Ratusan Pria, Ternyata Siskaeee Idap Kelainan Seksual

Hal ini memancing rasa ingin tahu Ki Bungsu Kawangi.

"Punya resep khusus atuh, saya mah kalo polosan mana mungkin," ujar Ki Bungsu Kawangi. "Sekarang mah gak ada yang polosan," tutur Ibu Siti membantah.

Halaman Selanjutnya
img_title