Viral Wanita Jerman Menari Bugil di Bali, Netizen: Salah Satu Trik...

Wanita bule bugil sedang menari di Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Video sorang wanita Warga Negara Asing (WNA) alias wanita bule di Bali sedang menari tanpa busana atau bugil di acara pementasan kesenian tradisional.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Dalam video yang beredar, wanita bule tanpa pakaian itu sedang mengikuti tarian yang dibawakan oleh penari Bali lainnya.

Menariknya, dalam video itu para penonton di pentas kesenian tradisional yang mayoritas wisatawan asing itu tetap tenang dan menikmati kesenian tradisional Bali itu hingga acara selesai.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Video berdurasi 1:39 menit itu juga nampak para petugas berpakaian adat sedang mencoba mengamankan bule tanpa busana itu. Namun bule perempuan bugil itu terus berjalan ke panggung sambil melenggok-lenggokan badannya yang terbuka.

Sementara itu, diduga peristiwa tersebut terjadi di sebuah pura di Puri daerah Ubud. Kejadian itu akhirnya menuai beragam komentar dari warganet. 

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Wanita bule bugil sedang menari di Bali

Photo :
  • VIVA.co.id

"Ketika Uang Habis , berulah...dan ini Salah satu TRICK untuk minta Pulang Gratis," kata pengguna akun Instagram @arifdenkerdeck mengomentari akun Instagram @denpasar.viral, dikutip VIVA Bandung pada Kamis (25/5/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title