Wanita Bule Telanjang Bulat Saat Pementasan Tari di Bali Hebohkan Publik

Wanita bule bugil sedang menari di Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan viralnya seorang warga negara asing (WNA) perempuan yang telanjang alias bugil saat pertunjukkan tari tradisional di Ubud Bali.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Hal itu diketahui setelah sebuah video menampilkan hal itu viral di media sosial. Menurut informasi yang beredar, kejadian itu diduga terjadi di salah satu panggung pertunjukkan seni di Ubud, Bali. 

Di tempat tersebut setiap harinya memang ada pertunjukkan seni dengan penonton yang mayoritasnya adalah WNA atau bule

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah penari sedang tampil di panggung. Tapi, tiba-tiba saja seorang bule perempuan datang dengan tidak memakai baju dan berlenggok seperti seorang model profesional naik ke atas panggung. 

Bule perempuan itu terus melangkah menaiki tangga dan mendobrak pintu yang ada di atas panggung tersebut. Seorang pria dengan pakaian adat kemudian berusaha mencegahnya sampai bule perempuan itu turun dari panggung. 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Wanita bule bugil sedang menari di Bali

Photo :
  • VIVA.co.id

Setelah turun, bule tersebut duduk bersimpuh dengan menggerakkan tangan seakan melakukan ritual. Tidak berselang lama, bule perempuan dengan warna kulit putih itu kembali naik ke atas panggung tapi dicegah oleh pria tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title