Terungkap, Kronologi Bule Asal Rusia Aniaya Satu Keluarga WNI di Bali 

Bule Rusia Aniaya Satu Keluarga WNI
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stafanus Satake Bayu Setianto menjelaskan kronologi sepasang Bule asal Rusia yang diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap satu keluarga Warga Negara Indonesia (WNI) asal Jakarta di Jimbaran Kuta Selatan di Badung, Bali. 

Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

Satake Bayu mengakatakan, bule pria asal Rusia itu berinisial AI (21) dan bule perempuan berinesial TV (29).

Menurutnya, peristiwa berdarah itu terjadi saat sejoli bule berada di restoran cepat saji. Mereka tak terima ditegur korban karena asyik menggunakan rokok elektrik atau vape. Teguran dilontarkan korban karena bule tersebut nge-vape di ruangan ber AC.

Terungkap! Satu Keluarga Diciduk, Diduga Terlibat Tragedi Berdarah di Gedung Konser Rusia

"Kasusnya diproses di Polsek Kuta Selatan. Ini lantaran ditegur karena merokok menggunakan vape di ruangan ber AC. Awalnya kan dari situ," kata Satake Bayu dikutip dari VIVA, Jum'at (26/5/2023).

Satake Bayu juga mengungkapkan, keluarga WNI yang jadi korban duduk berdekatan dengan kedua bule asal Rusia tersebut sebelum cekcok berujung penganiayaan. Namun, karena merasa terganggu dengan asap vape, kelurga WNI mengadu ke asisten manager restoran.

Ngeri! Begini Cara Intelijen Rusia Buat Para Pelaku Terorisme Buka Suara

Pihak restoran lalu menegur kedua bule tersebut. Namun, setelah ditegur, sejoli bule ini diduga tak terima sehingga mendatangi korban serta keluarga yang mengadukannya. 

Kemudian, terjadi keributan dan pemukulan yang dilakukan bule itu terhadap keluarga asal Jakarta tersebut. Imbas pemukulan itu, korban mengalami luka-luka. Bahkan, ada yang mesti dibawa ke rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title