Pengakuan Yono Bunuh Teman Kerjanya hingga Dimutilasi 6 Potong

Suyono alias Yono (50) tersangka kasus pembunuhan dan mutilasi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Tersangka kasus pembunuhan, Suyono alias Yono (50) di Jawa Tengah akhirnya mengakui aksi bejatnya. Yonu mengaku bahwa dirinya membunuh teman kerjanya, Rohmadi (50) hingga dimutilasi menjadi 6 potong.

Fakta Baru, Polisi Berhasil Bongkar Soal Akses CCTV Kolam Renang yang Dilakukan Yudha Arfandi

Menurut Yonu, mutilasi dilakukan karena ingin menghilangkan jejak pembunuhannya. Ia menceritakan kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi, membunuh korban dengan cara memukul kepalanya dengan pipa besi sebanyak tiga pukulan.

Setelah korban meninggal, ia mengaku kesulitan untuk mengeluarkan tubuh korban dari toko mebel tempatnya bekerja.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

“Sebetulnya saya tidak punya pemikiran untuk memotong karena setelah saya bunuh itu saya kesulitan untuk mengeluarkan karena berat. Karena sulit terus saya potong,” kata Yono di Mapolres Sukoharjo, dikutip dari VIVA pada Rabu (31/5/2023).

Saat memutilasi tubuh korban, Yono juga mengaku merasa ketakutan dan gemetar. Rasa ketakutan itu muncul lantaran dia belum pernah melakukan perbuatan keji itu. Namun, ia berusaha menaklukkan rasa ketakutannya itu agar aksi pembunuhannya tak terbongkar.

Dipicu Sakit Hati, Hendrik Tega Bunuh Istri Kedua di Hotel Usai Berhubungan Badan

“Ya karena takut ketakuhan terus saya potong-potong. Setelah saya potong, saya buang di tiga tempat biar menghilangkan jejak," ucap Yono.

Mulanya, kata Yono, ia membunuh korban karena merasa kesal dan jengkel. Sebelum membunuh, dia sudah persiapkan kantong plastik berwarna hitam ukuran satu meter. Namun, kantong plastik itu ternyata tidak cukup untuk membawa mayat tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title