Kisah Seorang Istri Meninggal Dunia Saat Mau Melahirkan, Perawat dan Bidan Malah Tidur

Suami Bagikan Kisah Istrinya Meninggal Dunia saat Melahirkan
Sumber :
  • Instagram @unikinfo_id

VIVA Bandung – Kisah seorang istri bernama Tika meninggal dunia saat mau melahirkan menjadi viral di media sosial. Ironisnya, perawat dan bidan malah tidur. Hal itu dibagikan oleh suaminya, Lika Santosa melalui akun media sosial Facebook.

Ada Masalah dengan Asam Lambung? Berikut 5 Manfaat Puasa untuk Penderita GERD

Melansir akun Instagram @unikinfo_id, Lika Santosa menceritakan awal kejadiannya. Yaitu pada malam Selasa tanggal 9 Mei 2023.

"Tika Istri saya hendak akan melahirkan masuk puskesmas pukul jam 10 lewat, jam 1 setengah lewat istri saya pecah air ketuban, sampai jam 2 belum juga lahir," kata Lika menggunakan bahasa Padang dikutip VIVA Bandung pada Kamis (1/5/2023).

Benarkah Tidur saat Puasa Bisa Mendapat Pahala? Simak Penjelasan Ulama

Lika menambahkan, istrinya tersebut dibiarkan di ruang persalinan, sedangkan bidan dan perawat malah tidur. Ia pun mengaku sempat marah dan berbicara kepada bidan.

"Apakah kamu tidak mau mengurus dan gak mau merujuk kondisi Tika (Istri Lika Santosa) mulai lemah," lanjutnya menggunakan bahasa padang.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Suami Bagikan Kisah Istrinya Meninggal Dunia saat Melahirkan

Photo :
  • Instagram @unikinfo_id

Setelah jam 5, Istri Lika baru mendapatkan rujukan ke rumah sakit AR Bunda di Lubuk Linggau. Sesampainya disana Istri dan anak di dalam kandunganya tidak terselamatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title