Netizen Desak Usut Bidan dan Perawat yang Biarkan Ibu Mau Melahirkan hingga Tewas

Suami Bagikan Kisah Istrinya Meninggal Dunia saat Melahirkan
Sumber :
  • Instagram @unikinfo_id

VIVA Bandung – Baru-baru ini, kisah seorang ibu mau melahirkan yang ditelantarkan oleh petugas Puskesmas viral di media sosial. Bagaimana tidak? wanita bernama Tika itu meninggal dunia bersama bayi yang dikandungnya karena ditinggalkan tidur oleh bidan dan perawat.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Kisah tersebut dibagikan oleh suaminya bernama Lika Santosa melalui postingan di akun media sosial Facebook. Melansir akun Instagram @unikinfo_id, Lika mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pada malam Selasa, 9 Mei 2023.

"Tika Istri saya hendak akan melahirkan masuk puskesmas pukul jam 10 lewat, jam 1 setengah lewat istri saya pecah air ketuban, sampai jam 2 belum juga lahir," kata Lika Santosa menggunakan bahasa Padang dikutip VIVA Bandung pada Kamis (1/5/2023).

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Diceritakan Lika dalam unggahan itu, istrinya Tika dibiarkan di ruang persalinan, sedangkan bidan dan perawat malah tidur. Ia mengaku sempat marah dan berbicara kepada bidan.

"Apakah kamu tidak mau mengurus dan gak mau merujuk kondisi Tika (Istri Lika Santosa) mulai lemah," tambahnya menggunakan bahasa Padang.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Suami Bagikan Kisah Istrinya Meninggal Dunia saat Melahirkan

Photo :
  • Instagram @unikinfo_id

Setelah jam 5 pagi, Istri Lika baru mendapatkan rujukan ke rumah sakit AR Bunda di Lubuk Linggau. Namun, Istri dan anak di dalam kandunganya tidak terselamatkan. Mereka meninggal dunia saat tiba di RS rujukan.

Halaman Selanjutnya
img_title