Oknum Guru Ngaji di Garut Menjadi Tersangka Kasus Sodomi 17 Anak

Oknum Guru Ngaji
Sumber :

Viva Bandung – Polisi resmi menetapkan oknum guru ngaji di Garut sebagai pelaku sodomi terhadap 17 anak. Guru ngaji tersebut berinisial AS, warga desa Sirnasari, Kecamatan Samarang, Garut.

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

AS melakukan perbuatan sodomi kepada 17 anak di bawah umur. Aksi bejadnya itu dilakukan kepada seluruh murid laki-laki yang masih berusia 9 tahun.

"Tindak pidana kekerasan perbuatan cabul yang dilakukan sebagai oknum guru home schooling yang ia ajar, jumlah korban adalah 17 orang, semua laki-laki usia 9-12 tahun, atau masih duduk di bangku SD dan SMP," ungkap AKP Deni Nurcahyadi, Kasat Reskrim Polres Garut, pada Kamis, 1 Juni 2023 di Mapolres Garut.

Jawara Garut Tantang Duel Hercules, Habib Bahar Bin Smith: Cuma Cari Sensasi!

Adapun modus yang dilakukan pelaku adalah membujuk rayu dan mengancam. Korban didoktrin supaya tidak mengadu kepada orang tua mereka.

"Modusnya adalah si tersangka mengajarkan di rumah, kemudian ketika mengajar dia membujuk rayu kepada anak -nak, kemudian ia mengancam, apa bila melaporkan akan diancam (ulah bebeja kasasaha, lamun bebeja di arah), jangan bilang ke siapa-siapa, atau akan dikejar," tambahnya.

Hercules Ditantang Duel Jawara Garut, Ini Kata Habib Bahar Bin Smith

Selain itu, polisi juga mengungkap bahwa pelaku memiliki kelainan seksual. Hal ini dipicu oleh pengakuan ketika proses berita acara pemeriksaan. Pelaku mengaku bahwa dirinya merupakan korban serupa di masa kecil.

"Ada kelainan seks karena histori pelaku mengalami saat kecilnya dengan perlakuan yang sama," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title