BNI Java Jazz Festival 2023 Hari Pertama Sudah Digelar, Begini Keseruannya!

Java Jazz
Sumber :

Viva Bandung – BNI Java Jazz Festival Diadakan selama tiga hari, yaitu 2-4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran. Seperti acara pada tahun-tahun sebelumnya, Java Jazz Festival mendatangkan musisi dari tanah air dan luar negeri.

Java Jazz 2023 Akan Segera Digelar, Ini Deretan Musisi Indonesia dan Luar yang Tampil

Ada lebih dari 140 musisi yang akan tampil di 12 panggung. Selain tampil solo, beberapa musisi tanah air juga akan berkolaborasi dengan musisi internasional. 

Para pengunjung sudah banyak berdatangan pada hari pertama yang diadakan harai ini, 2 Juni 2023. Ada yang berkeliling di stand-stand yang telah disiapkan, berfoto di backdrop Java JAzz Festival, dan menyaksikan musisi yang tampil hari ini.

Karya Ahmad Dhani Dianggap Plagiat Ternyata Beli dari Musisi Luar

Tersedia panggung indoor dan outdoor. Suasana di area sudah mulai lamar. Sementara di luar area, para pengunjung masih banyak yang antre untuk masuk.

Tidak hanya konser, ada beragam stand dari sponsor-sponsor yang tidak kalah menyita perhatian. Stand tersebut di antaranya stand game, makanan, hingga karaoke.

Cair lagi DANA BLT BPNT Rp400 Ribu, Begini Cara Klaimnya!

Pengunjung diwajibkan mempunyai TapCash BNI. Karena transaksi untuk membeli makanan atau minuman harus memakai ini. Jika pengunjung belum memiliki TapCash BNI, bisa membelinyasecara langsung di stand BNI dengan harga Rp100 ribu untuk saldo Rp70 ribu.

Adapun musisi yang akan tampil pada hari ini antara lain Kaleb J, Titi DJ with Tiyo Alibasjah & Glen Dauna Project, Rendy Pandugo, The Chicago Experience feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, dan masih banyak lagi. Konser ini akan berlangsung hingga pukul 01.00 pagi.