Heboh di Media Sosial, Video Siswi SMP Duel di Karawang Beredar

Video siswi berduel di Cilamaya, Karawang
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Masyarakat Karawang dihebohkan dengan beredarnya video oknum siswi SMP berseragam sekolah "berduel" di salah satu lapangan, video tersebut juga ramai di media sosial.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Video berdurasi kurang dari 57 detik tersebut mempertontonkan sekelompok oknum siswi perempuan mengeroyok satu siswi lainnya yang sekitaran lapangan dan areal pesawahan.

Sayangnya, video yang diunggah akun facebook Jhe Alamahoy pada Jumat, 20 Mei 2022 tersebut sudah dihapus setelah menuai banyak komentar negatif, namun video kembali viral setelah diposting ulang oleh akun info karawang cikarang.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Dalam video itu terlihat beberapa oknum siswi awalnya hanya menyaksikan 'duel' satu lawan satu siswi.

Namun dengan suara-suara kasar tersebut, satu oknum siswi lainnya ikut serta mengeroyok dan menendang salah satu siswi.

Bey Machmudin Hadiri Kick Of PPDB Jabar 2024: Tidak Ada Titip-titipan

Kejadian itu telah menyebar serta menyita perhatian aparat dan pemerhati pendidikan di Karawang, sehingga, kejadian yang terjadi diduga di TKP Palisungan belakang Kantor Kecamatan Cilamaya Kulon pada Kamis, 19 Mei 2022 itu, ikut diusut pihak kepolisian, dan Muspika Kecamatan Cilamaya Kulon.

"Motifnya konon bercandaan gegara beda seragam, yang lain Pramuka dan yang korban itu pakai batik, istilahnya supaya seragam apalagi saat keluar sekolah. Ada 7 oknum siswa kelas IX yang terlibat dan sudah di musyawarahkan bersama aparat kepolisian di sekolah bersama guru dan Kepala Sekolah," ujar Anggota Pol PP Cilamaya Kulon, Heri Setiawan, Jumat, 20 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title