Innalilahi, Menkopolhukam Mahfud MD Berduka 

Menkopolhukam Mahfud MD
Sumber :
  • Pinterest

VIVA BandungMenkopolhukam Mahfud MD baru-baru ini menyampaikan kabar duka. Sahabatnya yang bernama Mochtar Pabotinggi dikabarkan meninggal dunia.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Penulis sekaligus pakar politik itu menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Minggu 4 Juni 2023. Kabar duka itu disampaikan Mahfud MD melalui postingan Instagram pribadinya.

Mahfud MD mengakatakan, bahwa dirinya baru saja melepas dan mendoakan Mochtar Pabotinggi yang telah dipanggil oleh Allah SWT. Padahal sebelumnya, ia mengaku sempat menjenguknya saat masih terbaring di rumah sakit.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

“Saya baru sj melepas dan mendoakan sahabat, guru kita semua, almarhum Professor Mochtar Pabottingi, yang tadi mlm memenuhi panggilan Allah SWT. Tiga pekan lalu saat msh terbaring di rumah sakit, sy sempat mengunjungi beliau,” kata Mahfud MD dilansir VIVA Bandung, Minggu (4/6/2023).

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Selain itu, Mahfud MD mengajak kepada seluruh warga untuk mendoakannya. Sebab menurutnya, mendiang Mochtar Pabottingi merupakan sosok yang baik, bicara kebenaran, dan penuh santun.

“Kita mendoakan, semoga beliau mendapatkan syurganya Allah, krn saya menjadi saksi bhw almarhum orang baik, selalu bicara baik, bicara kebenaran, dgn penuh kesantunan. Almarhum tdk pernah menghardik, bahkan kerap bersuara dlm kalimat-kalimat yg puitis. Selamat jalan Prof Mochtar,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title