Komentar Menohok Lucky Hakim Soal Ponpes Al Zaytun yang Kenalkan 'Salam Kristen' ke Santri

Eks Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Nama Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun Indramayu saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ponpes itu selalu viral dengan berbagai kontroversinya. Mulai dari mengelar salat Idul Fitri dengan wanita berdiri sejajar di barisan depan bersama pria hingga memperbolehkan santri berzina asal punya uang.

Cuma Like,Share dan Komen Langsung Dapat DANA Gratis Rp600 Ribu, Ini Caranya

Pengasuh Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang juga pernah mengenalkan ucapan “Salam Kristen” ke para santrinya hingga viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @say.kocak

Terlihat Panji menyampaikan hal itu di sebuah acara yang bertempat di Aula Besar Ponpes Al-Zaytun, Indramayu, Jawa Barat.

THR Cuma-cuma! Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu saat Mudik, Cuma Komentar di IG

"Saya mengajak saudara-saudara untuk mengucapkan salam yang tidak Assalamualaikum saja, sambil kita bernyanyi, saya kira yang hadir walaupun tidak pandai, tapi bisa bernyanyi. Kita ucapkan kepada sahabat kita "havenu shalom aleichem", dalam bentuk bernyanyi. Silakan berdiri, karena ini satu syuro," kata Panji Gumilang dikutip VIVA Bandung pada Rabu (7/6/2023).

Kemudian, Panji Gumilang mencontohkan ucapan salam buat umat Kristen agar dinyanyikan bersama oleh para santri dan tamu undangan.

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang dan Wakil Bupati Indramayu

Photo :
  • Instagram @say.kocak

"Havenu Shalom Aleichem," ajak Panji.

Halaman Selanjutnya
img_title