Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle Ulang Tahun, Tidak Ada Ucapan dari Pihak Kerajaan Inggris

Lilibet Diana
Sumber :

Viva Bandung – Seorang ahli kerajaan mengungkapkan diamnya anggota senior keluarga kerajaan pada hari ulang tahun kedua putri dari Pangeran Harry, Lilibet Diana menggambarkan "ketegangan hubungan" antara keluarga kerajaan dengan orang tua Lilibet. 

Heboh! Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Skandal Perselingkuhan dengan Pangeran William

Tahun lalu, akun Twitter resmi keluarga kerajaan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lilibet. Bahkan keluarga Pangeran dan Putri Wales pun turut mengucapkan.

Tetapi ketika Lilibet berusia dua tahun pada 4 Juni 2023 lalu, tidak ada satu pun ucapan selamat ulang tahun secara terbuka kepada bangsawan muda itu.

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Tidak hanya itu, putra sulung Pangeran Harry dan Meghan Markle, Pangeran Archie juga tidak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun pada ulang tahunnya yang keempat, yang berbarengan dengan penobatan Raja Charles bulan lalu.

Menurut RS Locke, seorang komentator kerajaan dan penulis lepas kepada The Independent, keputusan Raja Charles dan Pangeran William tidak hanya mencerminkan hubungan keluarga yang memburuk, tetapi juga kemungkinan indikasi praktik media sosial ke depan.

Tepis Isu Pembunuhan, Kate Middleton Tampil di Publik bersama Pangeran William

Selain itu, pakar kerajaan mengatakan setelah meninggalnya Ratu Elizabeth pada bulan September lalu, dinamika keluarga telah berubah.

"Ucapan ulang tahun di tahun lalu adalah atas perintah mendiang Ratu dan indikasi hubungan baik yang dia miliki dengan Pangeran Harry, Meghan, dan anak-anak mereka," kata mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title