Viral! Orang Islam Pesan Beef, Staff Restoran Malah Kasih Daging Babi

Ilustrasi Daging Babi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini viral di media sosial pengakuan seorang pelanggan muslim yang mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari salah satu staff di sebuah restoran

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Sebuah akun @armacaydon mengaku sangat kesal ketika harus memakan daging babi tanpa sepengetahuannya. Ia baru tahu setelah selesai makan dan membayar di kasir.

“Saya Muslim. Pesen beef dikasih pork (daging babi). Baru tahu setela selesai makan dan lihat bill,” tulis akun @armacaydon, dikutip dari Intipseleb Senin (12/6/2023).

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Bahkan, saat mencoba untuk komplain, staff restoran tersebut malah melontarkan jawaban yang sangat tidak terduga. Ia menawarkan @armacaydon dessert gratis.

”Pas komplain waitressnya bilang ‘tapi harganya sama kok bu” WTF! Minta ngomong sama managernya tapi gak dikasih. Terus katanya mau ditelfon ke ibu Stephanie. Siapapun itu saya gak dikasih tahu itu siapa. Tapi ibunya gak mau ngomong sama saya dan dia cuma bilang ‘kasih aja dessert gratis’. Pastinya gak saya terima dan langsung pergi dari situ,” ungkap akun itu lagi.

Gombalan Maut Habib Bahar Bikin Pelayan Restoran Cantik Ini Klepek-klepek: Tangan Mbak Indah

“Luar biasa Mama Rossy, kok gaada respect sama sekali ke agama orang ya,” tutup tulisannya.

Tidak cuma itu, staff tersebut juga mengaku siap menanggung dosa pelanggannya yang sudah terlanjut memakan babi.

Halaman Selanjutnya
img_title