Heboh Mario Dandy Sampaikan Ucapan Prihatin, Shane Lukas Sebut David Ozora Adik

Mario Dandy dan Ayah David
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung –Terdakwa kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy dan Shane Lukas menyampaikan permintaan maaf kepada ayah David, Jonathan Latumahina. Jonathan memang menjadi saksi dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Prabowo Subianto Ungkap Permintaan Maaf Ke Kandidat Lain, Kiky Saputri: Terimkasih Sudah Merangkul

Mario Dandy dan Shane Lukas menyampaikan rasa prihatin dan empati terhadap kondisi David saat ini. Seperti apa permintaan maaf dari keduanya? Berikut artikelnya.

"Saya selaku pelaku utama saya ingin menyampaikan turut prihatin saya terhadap kondisi David saat ini," ucap Mario di persidangan, Selasa, 13 Juni 2023.

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnnya dari hati saya," sambungnya.

Tidak hanya Mario Dandy, Shane Lukas juga menyampaikan rasa empatinya kepada Jonathan dan David Ozora. Dia berharap David bisa kembali seperti biasanya.

Panji Gumilang Sadar dan Tobat Hingga Minta Maaf ke Umat Muslim di Indonesia

"Saya juga turut empati terhadap kondisi david saat ini. dan saya berdoa untuk pemulihan adik David agar kembali seperti sedia kala," kata Shane.

Sebagai informasi, Sidang pemeriksaan saksi hari ini telah digelar sekira pukul 10.00 WIB di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title