Sering Kuras Harta, Panji Gumilang Doktrin Para Jamaah dengan Ilmu Sedekah

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang dan
Sumber :
  • YouTube Al Zaytun Official

Viva Bandung –Kabar terkait Panji Gumilang selalu ada yang baru. Rekam jejak yang lalu masih saja bermunculan. Diketahui, Panji Gumilang yang bertanggung jawab atas lembaga Ponpes Al Zaytun dilaporkan sering menguras harta jemaahnya. 

Viral! Pria Rambut Kribo Bayar Seenaknya Usai Makan Berlebihan di Warteg Jakpus, Pemilik Geram

Alumni Ponpes Al Zaytun dari jemaah Panji Gumilang bahkan percaya bahwa bersedekah di Al Zaytun dapat menghapus dosa seperti bayi baru lahir.

Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang dan

Photo :
  • YouTube Al Zaytun Official
Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

"Diyakini oleh jamaah NII hanya dengan megeluarkan harta kepada Ponpes Al Zaytun, maka seseorang dapat membersihkan dirinya dari dosa dan disucikan kembali seperti bayi yang baru lahir," ungkap Ken dikutip dari tvOneNews, Rabu (14/6/2023).

Ken Setiawan, mantan pendiri NII Crisis Center, mengatakan hal itu. Menurutnya, Panji Gumilang selalu menggunakan ayat Alquran untuk memeras harta jamaahnya. Surat Tadabur (9: 103) adalah dalil Al-Qur'an yang dimaksud.

Gombalan Maut Habib Bahar Bikin Pelayan Restoran Cantik Ini Klepek-klepek: Tangan Mbak Indah

"Ambilah zakat dari sebagain harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan berdoalah untuk mereka, sesungguhnya doa kamu itu menjadi ketentraman jiwa bagi mereka, dan Allah Maha mendengar lagi maha mengetahui," bunyi ayat Alquran surat At Tadabur (9: 103).

Halaman Selanjutnya
img_title