Forum Indramayu Menggugat Akan Demo Ponpes Al Zaytun, Bawa 5 Tuntutan

Ponpes Al Zaytun Indramayu
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Ribuan massa yang mengatasnamakan Forum Indramayu Menggugat, dikabarkan akan melakukan aksi demonstrasi di Ponpes Al Zaytun pada hari ini, Kamis 15 Juni 2023.

Kawal Putusan Sengketa Pilpres 2024, PA 212 Gelar Istighosah Kubro di Depan Gedung MK

Kapolres Indramayu, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar menegaskan pihaknya sudah menyiapkan pengamanan guna mengawal jalannya penyampaian pendapat oleh mereka agar berjalan dengan tertib hingga tak mengganggu warga lain yang tidak ikut aksi.

"Yang akan melaksanakan kegiatan menyampaikan pendapat dimuka umum namanya Forum Indramayu Menggugat," kata Fahri Siregar, dikutip dari VIVA Group.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Kendati demikian, belum dirinci berapa jumlah personel kepolisian yang bakal dikerahkan guna mengawal jalannya aksi ini. Eks Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini meminta agar aksi bisa dilakukan sesuai undang-undang yang ada.

"Kami sudah siapkan rencana pengamanannya dan kami sudah himbau agar pelaksanaan menyampaikan pendapat dimuka umum dilaksanakan dengan tertib dan mematuhi aturan hukum yang berlaku," tukasnya.

David Da Silva Mogok Latihan Bersama Persib Bandung, Bakal Hengkang?

Forum Indramayu Menggugat sedikitnya membawa lima tuntutan yang akan disampaikan:

1. Usut tuntas dugaan ajaran sesat Al-Zaytun libatkan MUI dan KEMENAG;

Halaman Selanjutnya
img_title