Viral Youtuber Indonesia yang Dikubur Hidup-Hidup dengan Ular, Akhirnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Gilang Barbie
Sumber :

Viva Bandung – Seorang Youtuber asal Tasikmalaya, Gilang Barbie, membuat media sosial heboh karena aksinya dalam membuat konten. Dia dikubur hidup-hidup dengan beberapa ekor ular yang melilit tubuhnya. Youtuber itu akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Dilansir dari akun Instagram @.video_medos dijelakan bahwa Gilang Barbie sengaja membuat konten mengerikan tersebut agar bisa merasakan bagaimana rasanya berada di alam kubur.

“Youtuber Asal Tasikmalaya Gilang Barbie Membuat heboh di mana dia Melakukan Eksperimen di kubur hidup² Dengan Lilitan Ular Sanca,” tulis penjelasan pengunggah video itu.

Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

Akun tersebut juga menyebutkan bahwa Gilang kehabisan oksigen hingga membuat dirinya panik. Orang di sekitar berusaha membawanya ke rumah sakit terdekat.

"Namun apa yang terjadi jika kehabisan oksigen membuat panik orang-orang sekitar dan berusaha membawanya ke Rumah Sakit,” tambah penjelasan di narasi pengunggah video.

Terbaru, Kronologi Meninggalnya Aktor Donny Kesuma

Dalam video tersebut, terlihat Gilang Barbie sebelum dibawa ke rumah sakit berpenampilan seperti mayat dengan balutan kain kafan. Dia pun dikubur bersama ular sanca.

Dalam akun Instrafram Gilang, dia mengaku membuat konten tersebut untuk tafakur dan mengingatkan diri tentang kematian dan alam kubur.

Halaman Selanjutnya
img_title