Bukan Faktor Makanan, Terungkap Fajri Alami Obesitas 300Kg Gegara Ini Selama Setahun

Fajri pria obesitas
Sumber :

Viva BandungFajri, seorang pria obesitas dengan berat badan hingga 300 kilogram, menjadi perhatian karena kondisinya yang semakin memburuk hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Kondisi Fajri tidak hanya menurun karena masalah pernapasan, tetapi dia juga pernah mengalami masalah mental yang diduga depresi

Saat ini, pria yang berasal dari Tangerang itu menghadapi kesulitan dalam penanganan tubuhnya oleh dokter, dan dia harus dirawat di ruangan khusus dengan berbagai peralatan medis. Menurut dr. Sidharta Kusuma Manggala, KSM Anestesiologi dan Perawatan Intensif RSCM, Fajri baru diketahui mengalami depresi setelah menjalani perawatan selama beberapa hari di RSCM.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Fajri pria obesitas

Photo :
  • -

Dokter Arta, sapaannya, menyatakan bahwa tim medis sedang menyelidiki sumber depresi Fajri beberapa waktu lalu. Menurutnya, kesehatan fisiknya mungkin terkait dengan depresi ini.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Ya pasti ada hubungannya. Bayangin aja, kita nggak keluar rumah aja stres, dia (Fajri) nggak keluar kamar setahun. Padahal setahun yang lalu dia masih bisa nyetir motor," tambahnya. 

Kendati begitu, tim medis masih mencoba mencari tahu lebih dalam penyebab depresi yang dialami sehingga membutuhkan dampingan psikiater. Dokter Arta menambahkan bahwa Fajri sendiri saat ini memiliki kondisi yang cukup rumit dengan sejumlah masalah kesehatan fisik lainnya yang jadi prioritas pengobatan.

Halaman Selanjutnya
img_title