Didemo Ribuan Massa, Grup Keroncong Al Zaytun Santai Nyanyikan Lagu Havenu Shalom Aleichem

Grup Kroncong Ponpes Al Zaytun
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Pondok Pesantren Al Zaytun didemo ribuan massa yang mengatasnamakan Forum Indramayu Menggugat (FIM) pada Kamis (15/6/2023) kemarin.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Dalam rangka menyambut ribuan massa tersebut, pihak Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun bersiaga dengan mempesiapkan massa tandingan.

Massa tandingan dari Ponpes Al Zaytun disebut berjumlah 10.000 orang. Mereka terus melantunkan asmaul husna dari dalam pagar pembatas Ponpes Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat.

Tak Hanya Divonis 1 Tahun, Panji Gumilang Harus Bayar Biaya Perkara

Selain asmaul husna, sejumlah pemuda yang dinarasikan sebagai grup keroncong Ponpes Al Zaytun terlihat menyanyikan lagu Havenu Shalom Aleichem. Hal itu diketahui dalam unggahan video akun TikTok Hery Patoeng pada Jumat (16/6/2023).

“Pendemo Al Zaytun berorasi. Keroncong Al Zaytun menyanyikan lagu salam Havenu Shalom Alechem,” tulis keterangan unggahan video tersebut.

Tok! PN Indramayu Vonis Panji Gumilang Satu Tahun Penjara

Massa tandingan dari Ponpes Al Zaytun saat didemo Forum Indramayu Menggugat

Photo :
  • Instagram @infojawabarat

Video berdurasi satu menit 40 detik itu menampilkan grup keroncong  Ponpes Al Zaytun dikelilingi oleh ratusan orang yang kompak bernyanyi, beberapa terlihat bertepuk tangan sambil melompat-lompat.

Halaman Selanjutnya
img_title