Begini Komentar Habib Quraisy Baharun Soal Panji Gumilang Sebut Nasab Nabi Muhammad Aneh

Pimpinan Majelis Rasulullah Jawa Barat, Habib Quraisy Baharun
Sumber :
  • YouTube

VIVA Bandung – Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang seakan tidak ada habisnya melontarkan pernyataan kontroversialnya. Terbaru, ia mengatakan bahwa identitas nasab Nabi Muhammad SAW adalah aneh. Hal itu disampaikan dalam ceramahnya yang kemudian viral di media sosial.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

“Sekarang orang menonjolkan keturunan Nabi Muhammad. Aneh! Itu identitas aneh. Karena hidungnya mancung, terus ngaku-ngaku ‘saya habib’,” ucap Panji Gumilang dikutip dari VIVA, Selasa (20/6/2023).

Terkait pernyataannya tersebut., Panji Gumilang mengutip Alquran Surat Al Ahzab ayat 40. Kemudian ia beranggapan bahwa keturunan Rasulullah SAW sudah tiada.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

“Nabi Muhammad sudah ngendiqo ‘maa kaana muhammadun abaa ahadin min rjaalikum’. Muhammad qui, duduk bapak daripada kaum lelakimu,” katanya.

Pimpinan Majelis Rasulullah Jawa Barat, Habib Quraisy Baharun pernah membahas soal polemik nasab para habib di Indonesia yang disebut belum terkonfirmasi tersambung hingga ke Rasulullah SAW.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang

Photo :
  • Istimewa

Dikutip dari video ceramahnya di YouTube Madrasah Rasulullah, Quraisy mengakatakan bahwa banyak orang yang memintanya untuk menyikapi tentang polemik nasab para habib ini.

Halaman Selanjutnya
img_title