Tukang Sayur Pamekasan Tawas Ditebas Pakai Celurit Usai Digerebek Sekamar dengan Istri Orang

Polres Pamekasan merilis kasus pembunuhan Tukang Sayur, Fauzi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungFauzi (32), seorang tukang sayur di Pamekasan Madura harus meregang nyawa dengan ditebas menggunakan celurit oleh JK setelah digerebek selingkuh dengan istri dari adiknya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Korban Fauzi diketahui adalah warga Kecamatan Pasongsongan, Sumenep. Sedangkan, pelaku JK merupakan warga Desa Tangpojung Pregih, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana mengakatakan, korban mendatangi rumah istri adik pelaku yang sendirian lantaran sang suami merantau bekerja ke Malaysia. Kemudian, ia dipergoki sedang berada di kamar si wanita, tepatnya di dalam lemari.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Korban setelah diketahui oleh tetangganya masuk ke dalam rumah istri saudara adik pelaku dan kepergok hanya memakai sarung serta tidak memakai baju di dalam lemari," kata Satria saat konferensi pers di Mabes Polres Pamekasan, Senin (19/6/2023).

Lebih lanjut, Satria mengungakapkan, Fauzi kepergok oleh dua warga yang juga masih saudara JK yaitu DR (48) dan JH (38). Pelaku DR dan JK menyeret korban Fauzi ke luar rumah dan memukuli dengan tangan kosong.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Ilustrasi Ditebas dengan celurit

Photo :
  • Istimewa

Setelah Fauzi diamanakan DR dan JH, JK yang mengetahui informasi itu datang ke lokasi. Dengan perasaan yang emosi ada pria di dalam kamar selingkuhi adik iparnya, dia membawa celurit.

Halaman Selanjutnya
img_title