Demo di Ponpes Al Zaytun Ricuh, Massa Bentrok dengan Aparat 

Demo di Ponpes Al Zaytun Ricuh
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat hari ini Kamis (22/6/2023) kembali didemo oleh ribuan massa dari berbagai elemen, salah satunya yang tergabung dalam Forum Solidaritas Dharma Ayu.

Misteri Perilaku Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Tatapan Kosong dan Istigfar Penuh Pertanyaan

Dalam pantauan tim tvOne,, aksi demonstrasi tersebut berujung ricuh. Tampak massa aksi bergesekan dengan aparat kepolisian yang sudah siap siaga sejak pagi.

Namun mereka tetap memaksa merangsek agar bisa mendekat dan masuk ke gerbang Ponpes Al Zaytun.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Aksi mereka untuk mendekat semakin sulit masuk karena polisi sudah memasang kawat berduri. Akibatnya terjadi saling dorong mendorong yang membuat suasana ricuh

Seperti diketahui pagi sebelumnya, polisi sudah mempersiapkan pengamanan di gerbang masuk Ponpes Al Zaytun, Kamis (22/6/2023).

Hukum Warteg yang Jual Makanan di Siang Hari Selama Ramadhan, Kata Buya Yahya

Tampak petugas kepolisian dari anggota Batalyon C Brimob Polda Jabar memasang kawat berduri di sepanjang gerbang masuk Ponpes Al Zaytun, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Petugas kepolisian, bahkan pihak Ponpes Al Zaytun pun melakukan pengamanan di sekitar gerbang masuk, terlihat pihak keamanan dari Al Zaytun membawa anjing herder

Halaman Selanjutnya
img_title