Rumah Kediaman Panji Gumilang Ternyata Berada di Depok

Rumah Panji Gumilang
Sumber :

Viva Bandung – Panji Gumilang, pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu ternyata memiliki rumah di kawasan Depok, tepatnya di Jalan Krukut Raya, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat.

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

Panji Gumilang disebut-sebut sudah lama tinggal di sana. Namun dia tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar.

“Pemilik rumahnya ngga pernah kelihatan, ngga sosialisasi. Yang keluar paling pembantunya aja kalau pas beli keperluan,” kata AB, salah satu warga, Jumat (23/6/2023).

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Dari luar, terlihat gerbang rumah Panji terlihat tertutup rapat. Tidak terlihat ada aktivitas di dalamnya. Warga sekitar juga tidak pernah melihat ada kegiatan yang mencolok di sana.

“Selama tinggal di sini tidak ada aktivitas yang janggal di rumahnya, baik itu orang yang berkunjung atau lain sebagainya, pokoknya selalu tertutup,” tukasnya.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Seorang warga lainnya mengatakan hal yang sama. Puluhan tahun tinggal di rumah tersebut, Panji tidak kelihatan bersosial dan interaksi. Dia hanya pernah menyumbang kambing saat kurban beberapa waktu lalu.

“Orangnya aja nggak pernah kelihatan apalagi kontribusi. Kalau dulu pernah nyumbang satu kambing waktu Idul Adha, tapi saya lupa kapan,” katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title