Terungkap Pekerjaan Sesat Anggota Al Zaytun, Ken Setiawan Beri Pengakuan

Ken Setiawan
Sumber :
  • tvOneNews

Viva Bandung –Pondok Pesantren Al Zaytun terus menjadi perhatian sejak pimpinan pesantren Indramanyu, Panji Gumilang, membuat beberapa pernyataan yang kontroversial.

Hukum Warteg yang Jual Makanan di Siang Hari Selama Ramadhan, Kata Buya Yahya

Ken Setiawan, mantan pendiri NII dan alumni Ponpes Al Zaytun, baru-baru ini menyatakan bahwa Ponpes Al Zaytun memaksa pengikutnya untuk merampok atau merampas harta orang lain.

Ken menjelaskan, dulu Ponpes Al Zaytun bisa mendapatkan Rp1 miliar dalam sehari dengan menyamar sebagai asisten rumah tangga.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Panji gumilang

Photo :
  • -

Selain merampok harta orang-orang yang dianggap kafir, mereka juga menggunakan metode lain untuk mendapatkan uang. Yaitu dengan mendirikan yayasan dengan kedok untuk yatim piatu dan dhuafa.

Tak Hanya Divonis 1 Tahun, Panji Gumilang Harus Bayar Biaya Perkara

Ken Setiawan mengungkapkan, dana yang diperoleh jauh lebih besar dengan metode tersebut. Sebab, satu yayasan bisa mendapatkan sampai Rp10 miliar setiap bulan.

Ken Setiawan mengaku, dirinya dulu sering merampok saat masih menjadi pengikut Ponpes Al Zaytun. Bahkan, ia menyebutkan, target setiap bulannya bisa mencapai Rp10 miliar dalam kurun waktu satu bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title