Viral Biaya Hapus Dosa di Ponpes Al Kafiyah Rp30 Juta dan Bisa Tidur Bareng Santriwati

Wanita Jadi Imam Salat Pria
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan tiga orang laki-laki yang sedang sholat dan diimami seorang perempuan mengenakan cadar. Belum diketahui pasti kapan video tersebut direkam. 

Hati-hati! Ustaz Adi Hidayat Ungkap Alasan Larangan Penggunaan Sajadah Empuk Saat Salat

Namun, menurut informasi yang beredar aktivitas tersebut terjadi di Pondok Pesantren Al Kafiyah. Hal ini diperkuat dengan adanya tulisan Pondok Pesantren Al Kafiyah di spanduk yang terekam video. Tak hanya diimami oleh perempuan, gerakan sholat yang dilakukan juga tampak berbeda dengan sholat pada umumnya. 

Selain empat orang yang diduga sedang melaksanakan sholat, tampak juga dalam video tiga orang wanita yang sedang berdiri dengan tatapan tajam.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Belum selesai karena viral perempuan menjadi imam salat wanita baru-baru ini terungkap kabar mengejutkan yang lainnya di Ponpes Al Kafiyah tersebut, yaitu cukup membayar Rp30 juta untuk penghapusan dosa

Hal ini diketahui dalam video beredar dan dibagikan di kanal YouTube Gubez Mamaz Karyo. Dalam video itu, pembawa acara bertanya soal perbuatan dosa yang bisa dihapuskan. 

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Wanita Jadi Imam Salat Pria

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Boleh berbuat dosa dan semua dosa bisa dihapuskan.Untuk menghapus dosa bayar mahar juga, " tanya pembawa acara di Kanal YouTube Gubez Mamaz Karyo seperti dilansir pada Jumat (30/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title