Fahmi Tegaskan Pemuda Pancasila Perekat Berbagai Perbedaan

Pembukaan Muscab XI Pemuda Pancasila Kota Sukabumi
Sumber :

Bandung – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyebutkan, Pemuda Pancasila menjadi bagian tak terpisahkan dalam pembangunan di daerahnya. Bahkan, kehadiran Pemuda Pancasila sebagai perekat dari berbagai perbedaan yang ada.

Selain Syafiq Basalamah, Berikut Deretan Penceramah yang Pernah Ditolak GP Ansor

"Sampai saat ini, Kota Sukabumi aman, tertib, dan kondusif. Semua ini berkat peran ormas yang ada di Kota Sukabumi, termasuk PP(Pemuda Pancasila). Semua saling menjaga," ujarnya usai membuka Musyawarah Cabang (Muscab) XI Pemuda Pancasila Kota Sukabumi di salah satu hotel berbintang di Kota Sukabumi, Rabu, 5Juli 2023.

Maka dari itu, Pemkot Sukabumi meminta dukungan Pemuda Pancasila. Terutama dari sisi dukungan dalam program pembangunan dan kebijakan di Kota Sukabumi.

Bawaslu Pelototi Sipol saat Rekrut PTPS, Ini Alasannya!

"PP (Pemuda Pancasila) bisa memberikan saran dan masukan dalam program pembangunan dan kebijakan pemerintah," ucapnya.

Apalagi, dirinya bukan orang asing di Pemuda Pancasila. Mengingat, Wali Kota Sukabumi ini merupakan anggota Pemuda Pancasila.

Bawaslu Kota Sukabumi Warning KPU Soal Surat Suara DPTb

"KTA yang diberikan ini, sebagai bentuk apresiasi dari keluarga besar Pemuda Pancasila. Mari kita berkolaborasi ke depannya," ungkapnya.

Berkaitan muscab yang salah satu agendanya memilih ketua baru, Fahmi meminta pimpinan Pemuda Pancasila ke depan bisa melanjutkan kebaikan. Apalagi, ketua sebelumnya telah menunjukan bahwa Pemuda Pancasila ini organisasi yang santun dan mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title