Pandawara Menyebut Lampung Memiliki Pantai Terkotor Nomor 2 di Indonesia

Pandawara Group
Sumber :

Viva Bandung – Sampah yang menumpuk di sepanjang pesisir pantai ada di daerah Sukaraja, Bandar Lampung. Kini tengah menjadi perhatian khusus oleh aktivis kebersihan sampah, Pandawara Group. Hal ini dilakukan karena menurut Pandawara, Lampung memiliki pantai terkotor di Indonesia.

Profil Muda Adian Napitupulu Aktivis PDIP yang Sering Kritisi Presiden Jokowi

"Lampung mohon maaf, pantai terburuk dan terkotor no 2 (dua) yang ada di Indonesia," kata salah seorang di video Pandawara, Minggu (9/7/2023)

Kondisi tersebut membuat Pandawara Group mengajak warga Lampung untuk bisa berpartisipasi dalam aksi kebersihan pantai ini. Dengan pantai yang bersih, membuat pemandangna menjadi lebih baik dan lingkungan sehat.

Veni Oktaviana dan Suhardiansyah Dikeluarkan dari UIN Lampung Usai Bersetubuh 6 Kali

"Dicari 1000 orang Lampung untuk mengurangi sampah di sini, Warga Lampung Lets Join The Party," kata pria di dalam video.

Mengenai lokasinya digelar di daerah Sukaraja Kota Bandar Lampung pada hari Senin besok. "Hari Senin, 10 Juli 2023 jam 7 pagi, ditunggu kedatangannya," ujar pria yang ada di video itu. Bersih-bersih itu dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB.

Profil Veni Oktaviana, Mahasiswi UIN Lampung yang 6 Kali Bersetubuh  dengan Dosen

"Tempat ini menjadi korban terhadap acuhnya kita terhadap lingkungan. Kita perlu kolaborasi antar seluruh masyarakat dan pemerintah Provinsi Lampung, untuk menanggulangi masalah ini," ujar mereka.