Tanggapan Monique Rijkers Saat Panji Gumilang Ditetapkan Tersangka Kasus Penistaan Agama

Aktivis Pro Israel dan Yahudi Monique Rijkers
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viva Bandung – Monique menegaskan bahwa sudah jelas Al Zaytun tidak punya masalah. Apabila saat ini Panji Gumilang menjadi tersangka dan bahkan ditangkap akibat kasus penistaan agama, maka hal itu menurut Monique sangat disayangkan.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Aktivis Pro Israel dan Yahudi Monique Rijkers juga mengatakan dia sangat tidak setuju tindakan Bareskrim Polri saat menangkap dan menetapkan Panji Gumilang sebagai tersangka, menurut tayangan YouTube tvOne.

Monique angkat suara setelah Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Panji Gumilang ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama oleh Bareskrim Polri.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Monique mengatakan bahwa pernyataan-pernyataan Panji Gumilang di Ponpes Al Zaytun tidak seharusnya menyebabkan dia didakwa atas penistaan agama. Ia juga mengatakan bahwa penegak hukum Indonesia tidak seharusnya mempermasalahkannya.

Monique juga mengatakan bahwa Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78. Karena itu, Indonesia seharusnya lebih dewasa dalam menangani perbedaan agama dan keyakinan.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

{{ photo_id=14827 }}

"Sebentar lagi Indonesia akan merayakan ulang tahun yang ke 78, dan kita masih berkutat pada isu-isu tentang penistaan agama tentang isu-isu negara dalam negara," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title