Panji Gumilang Akui Ponpes Al Zaytun Punya Bunker Senjata

Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA Bandung – Kabar yang mengejutkan publik baru-baru ini datang kembali dari Ponpes Al Zaytun soal  pengakuan Ponpes Al Zaytun memiliki bunker yang berisikan senjata.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Kamis 2 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Bahkan, kabar tersebut ramai diperbincangkan publik di media sosial.  Apalagi, seusai Kepala Badan Kesbangpol Jawa Barat, Iip Hidajat mengungkapkan, bahwa keberadaan bunker senjata milik Ponpes Al Zaytun sempat dicurigai oleh tim investigasi.

“Informasi ada bunker, bahkan ada tempat pembuatan senjata itu sempat mengetahui tim investigasi," ujar Iip Minggu, (9/7/2023) lalu. Menyikapi isu yang beredar soal bunker tersebut, akhirnya Dedengkot Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang pun angkat bicara. Dia tak menampik bahwa pesantren yang terletak di Indramayu, Jawa Barat itu memang memiliki bunker.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Kamis 2 Mei 2024

Bahkan, dia juga membenarkan bahwa di dalam bunker tersebut terdapat senjata. Namun, Panji menegaskan bahwa bunker yang berada di Pondok Pesantren Al Zaytun tidak diisi dengan senjata api, melainkan senjata atau alat untuk memotong kayu.

Ada. Kan setiap bunker di bawah tanah itu isinya kayu,” kata Panji Gumilang seperti yang dilansir dari program YouTube Talk With Uni Lubis, Minggu, (16/7/2023).

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Kamis 2 Mei 2024

“Senjata untuk potong kayu, ini kayu (yang ada di bunker) di Indonesia sudah tidak ada, kayu yang kita miliki ini sudah nggak ada. Potong kayunya itu 1957, yang terbaru itu tahun 1965,” sambungnya mengungkapkan.

Sebelumnya diberitakan juga, Panji Gumilang meradang usai sejumlah rekening miliknya diblokir oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). 

Halaman Selanjutnya
img_title