Waketum MUI Menduga Panji Gumilang Miliki Bekingan dari Dalam dan Luar Negeri

Panji gumilang
Sumber :

Viva Bandung – Anwar Abbas, wakil ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), menduga bahwa Panji Gumilang memiliki bekingan dari dalam dan luar negeri. Hal tersebut lantaran Panji Gumilang dianggap masih bisa berkeliaran dengan bebas melontarkan pernyataan kontroversialnya.

Peneliti BRIN Sebut Oposisi akan Lemah di Pemerintahan Prabowo-Gibran, Tinggal PKS dan PDIP

Anwar juga menilai pemerintah dan aparat penegak hukum seakan membiarkan tindakan Panji tersebut.

"Kecurigaan bahwa yang bersangkutan bisa dan patut diduga punya bekingan orang kuat tidak hanya dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri," ujar Anwar Abbas.

Pemerintah Pusat Instruksi Seluruh Pemda Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

"Oleh karena itu adalah wajar timbul pertanyaan dalam hati apakah pemerintah takut untuk menyentuh yang bersangkutan?" sambungnya.

Dugaan tersebut diperkuat ketika Panji Gumilang memamerkan pendukungnya pada acara peringatan Tahun Baru Islam di ponpes Al Zaytun.

KK KTP Anda Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Buruan Klaim Lewat Link Ini!

"Bahkan tidak hanya itu, dia tampak dengan sombong dan pongahnya memperlihatkan kepada orang bahwa dia banyak pendukungnya yang diperlihatkan dalam kesempatan 1 Muharram kemarin," ucap Anwar Abbas.

Anwar pun mempertanyakan independensi pemerintah dan Aparat Penegak Hukum apabila tak mampu menyentuh Panji Gumilang. Anwar menegaskan, apabila pihak yang berwenang tak mampu menindak tegas Panji, maka rakyat akan bertindak.

Halaman Selanjutnya
img_title