Sejumlah Publik Virgur Dukung Langkah Ridwan Kamil Lawan Panji Gumilang

Ridwan Kamil
Sumber :

VIVA Bandung – Sikap tidak gentar terhadap gugatan Panji Gumilang ini membuat sejumlah publik figur mendukung Ridwan Kamil. Mereka menilai keputusan yang diambil Ridwan Kamil sudah tepat.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Salah satu publik figur yang mendukung langkah Ridwan Kamil dalam kasus Panji Gumilang dan Al-Zaytun ini adalah penyanyi Anji.

"Semoga selalu dalam lindungan sang Maha Kasih. Kami bersamamu, Kang," komentar eks vokalis Drive itu di postingan terbaru Ridwan Kamil. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Selain Anji, nama lain yang siap mendukung Ridwan Kamil menghadapi gugatan Panji Gumilang adalah Arie Untung. Pria yang merupakan host kondang itu siap berada di barisan Ridwan Kamil.

"Makin keliatan mana haq mana bathil. Utk kasus ini Aku Ambil barisan di belakang kang @ridwankamil," komentar Arie Untung lewat akun Instagram @ariekuntung. Panji Gumilang sendiri sebelumnya melayangkan gugatan senilai Rp5 miliar kepada Menkopolhukam Mahfud MD dan kemudian dicabut.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Diketahui sebelumnya, setelah mencabut gugatan terhadap Menkopolhukam Mahfud MD, Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang kini mengarahkan gugatannya ke Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil digugat karena diduga pihak Panji Gumilang tidak terima mantan Wali Kota Bandung itu membentuk tim investigasi. Sebelumnya Ridwan Kamil bersiap membentuk tim investigasi untuk menyelidiki Al-Zaytun yang saat ini menjadi sorotan publik.

Halaman Selanjutnya
img_title