Nasib Cinta Mega Sebagai Kader Partai PDIP Akan Ditentukan oleh Dewan Kehormatan

Cinta Mega
Sumber :

Viva Bandung – Cinta Mega dipanggil dan disidang oleh dewan kehormatan DPP PDIP lantaran dirinya terpergok main game slot ketika rapat paripurna DPRD DKI Jakarta pada Kamis, 20 Juli 2023 lalu.

Main Game Slot ketika Rapat, Cinta Mega Dipecat dari DPRD DKI Jakarta

Kini nasib Cinta Mega sebagai kader PDIP akan ditentukan dalam sidang itu yang diadakan pada Jumat, 28 Juni 2023. Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono mengatakan bahwa setelah Cinta Mega dibebastugaskan dari DPRD DKI Jakarta, PDIP akan mengambil alih. Adapun Surat Keputusan (SK) pembebastugasan tersebut diterbitkan oleh DPP.

"Karena pembebastugasan yang bersangkutan sebagai anggota DPRD menjadi kewenangan DPP. SK pembebastugasan diterbitkan oleh DPP Partai," kata Gembong.

Kabar Bahagia! Tina Toon Dilamar oleh Sang Kekasih

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebut sidang etik Cinta Mega itu akan dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan Komarudin Watubun. 

"Badan kehormatan yang nanti akan menyidangkan persoalan tersebut, setelah Pak Komar datang kita melalui satu proses," kata dia.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Senin 29 April 2024

Hasto juga mengatakan usulan DPD PDIP DKI yang ingin Cinta Mega dipecat dari kader sudah diterima DPP. Komarudin akan menindaklanjuti soal pelanggaran disiplin yang dilakukan Cinta Mega. 

"Yang jelas usulan dari DPD DKI sudah diterima oleh DPP Partai. Jadi, tinggal tunggu nanti proses keputusan yang diusulkan oleh Bidang Kehormatan," katanya.