Main Game Slot ketika Rapat, Cinta Mega Dipecat dari DPRD DKI Jakarta

Cinta Mega
Sumber :

Viva BandungDewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta mengadakan rapat pleno untuk membahas nasib anggotanya yang tepergok main game slot ketika rapat paripurna pada Kamis, 20 Juli 2023 lalu.

Tanggapan Mengejutkan Juergen Klopp saat Didekati Timnas Jerman

Berdasarkan hasil tersebut, DPD PDIP DKI memutuskan untuk memberikan sanksi hukuman berupa pergantian antarwaktu (PAW) terhadap Cinta Mega, yang artinya dia juga dipecat sebagai anggota DPRD DKI.

"Tadi kita rapat pleno karena segala sesuatu keputusan kita biasa melalui rapat pleno ini. Selesai rapat pleno kita memberikan sanksi berupa PAW. Nanti kita akan kirimkan surat PAW tersebut kepada DPP Partai," ujar Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Wijaya kepada wartawan di Jakarta, Selasa, 25 Juli 2023.

Belum Dipecat dari PDIP, Cinta Mega akan Diperiksa Lagi oleh Dewan Kehormatan PDIP

Ady menjelaskan PDIP tidak perlu melakukan pengecekan terhadap komputer tables yang dipakai oleh Cinta Mega. Terkait status sebagai kader PDIP, akan dibahas oleh pimpinan pusat PDIP.

"Apa pun yang dilakukan konsekuensinya yaitu, setiap manusia, siapapun itu, termasuk Anda, melakukan sesuatu pasti ada konsekuensinya. [soal status keanggotaan] nanti biar DPP partai yang memutuskan," ujarnya.

Nasib Cinta Mega Sebagai Kader Partai PDIP Akan Ditentukan oleh Dewan Kehormatan

Mega meminta sebelumnya maaf kepada semua pihak, terutama kepada Fraksi PDIP usai tepergok main game slot saat rapat paripurna. Dia Mega juga mengaku siap menerima segala konsekuensi atas tindakannya tersebut, termasuk disanksi keras oleh Fraksi PDIP maupun DPRD DKI Jakarta.